Pasang Bendera Merah Putih Diminta Pemkot Tangerang ke Masyarakat, Peringati HUT RI Ke 78

Mochamad Ade Maulidin
Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah memimpin apel pagi pegawai Kecamatan Ciledug dilanjutkan pembagian 1.000 Bendera Merah Putih secara simbolis kepada perwakilan RW di Kecamatan Ciledug di halaman kantor tersebut.

TANGERANG. iNewsTangsel.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meminta Bendera Merah Putih dipasang semua masyarakat di setiap rumah, kantor, dan tempat usaha di sana pada HUT ke-78 Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023.

"Sesuai dengan arahan Kementerian Dalam Negeri, pemerintah diimbau mengajak seluruh masyarakat untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI," kata Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Hal ini disampaikannnya dalam saat memimpin apel pagi pegawai Kecamatan Ciledug, yang ditandai dengan pembagian 1.000 Bendera Merah Putih secara simbolis kepada perwakilan RW di Kecamatan Ciledug di halaman Kantor Kecamatan Ciledug, Senin (31/7/2023).

Seluruh pegawai pemerintah dan para RW di lingkungan Kota Tangerang diharapkan mampu menggerakan partisipasi masyarakat.

Selain itu mampu menjaga, merawat kota dan Negara Indonesia

"Pemerintah Kota Tangerang bagikan 10 ribu Bendera Merah Putih yang dibagikan ke setiap kecamatan, khusus Ciledug hari ini 1.000 bendera," ucapnya.

Arief R. Wismansyah mengutarakan Pemkot Tangerang juga akan mendorong disetiap RW dan RT untuk melaksanakan Upacara Bendera termasuk kegiatan-kegiatan pada saat 17 Agustus 2023.

"Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan dapat senantiasa mewujudkan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat serta terwujudnya kemajuan bangsa. Tetap kompak, tetap bersatu untuk kemajuan Kota Tangerang dan Indonesia," tuturnya.

 

Editor : Mochamad Ade Maulidin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network