OPPO Find N3 Flip Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harganya Yuk

Tangguh Yudha
OPPO Find N3 Flip, pada hari Rabu (30/8/2023) resmi dirilis oleh OPPO sebagai ponsel lipat terbaru. Foto: gsmarena.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - OPPO Find N3 Flip, pada hari Rabu (30/8/2023) resmi dirilis oleh OPPO sebagai ponsel lipat terbaru. Pada perangkat ini, terdapat sejumlah perubahan dari generasi sebelumnya.

Salah satu fitur utama adalah peningkatan smart phone pada sektor kamera. OPPO Find N3 Flip kini hadir dengan sistem kamera Hasselblad, termasuk kamera utama 50MP dengan dukungan OIS, kamera ultrawide 48MP, dan kamera potret 32MP.

Dalam hal layar, OPPO Find N3 Flip dilengkapi dengan layar penutup AMOLED berukuran 3,26 inci yang memiliki lebih banyak fungsi. Layar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dan widget tanpa perlu membuka OPPO Find N3 Flip.

Perusahaan menekankan bahwa layar ini mendukung berbagai aplikasi perjalanan, navigasi, musik, jejaring sosial, serta integrasi pintar dengan kunci mobil baru. Ini disampaikan oleh GSM Arena.

Bagian dalam perangkat ini menggunakan layar dalam bentuk LTPO AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2520 piksel dan kecepatan penyegaran adaptif antara 1 hingga 120Hz. Layarnya menggunakan kaca sangat tipis dan dapat mencapai kecerahan tertinggi hingga 1.600 nits.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network