Tuhan Sumber Kekuatan dan Penghiburan Sejati Orang Percaya

Hasiholan
Gembala Sidang GBI Sinona Pdt. Edy Wagino

BEKASI, iNewsTangsel.id - Tidak perlu terperangah, bingung, ketika situasi yang terjadi terlihat begitu sulit dimengerti oleh akal sehat. Percayalah, Tuhan diatas segalanya, termasuk semua kesulitan, masalah bahkan jika itu tragedi kata Pdt Edy Wagino gembala sidang Gereja Bethel Indonesia Sinona dalam ibadah raya , di Jalan Sinona, Bojong Sari, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/9/2023). 

Dengan visi tetap memandang Tuhan, lebih lanjut Edy Wagino mengatakan "Memang sulit dipahami akal logika", tetapi disitulah kita datang dan bersujud di kaki Tuhan, katanya. Hanya Dia sumber kekuatan dan penghiburan sejati. Keadaan apa saja bisa terjadi. Kapan dan dimanapun, ujarnya. Karena Dia adalah sumber hidup, kekuatan dan penghiburan sejati bagi orang percaya ditengah-tenga dunia ini.

Seperti Mazmur 23:1-6 berfirman : TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa

"Semua jawaban Tuhan, bisa saja terjadi secepat itu, karena Tuhanlah sebagai sumber kekuatan dalam setiap anak-anakNya". Satu hal yang pasti, Tuhan selalu ada bersama kita. Ia selalu menuntun, melewati panasnya siang, atau gelapnya malam, hingga fajar menyingsing dan cahaya kemuliaan menerangi kehidupan setiap anak-anak Tuhan. Tidak ada faktor keberuntungan, sebab tangan-Nya yang mengaturnya, kita harus mempercayai firmanNya, karena firmanNya adalah hidup, tutupnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network