get app
inews
Aa Read Next : Makna Kenaikan Yesus: Menyediakan Tempat di Surga bagi Anak-anakNya

Makna Kebangkitan Yesus, Kalahkan Maut dan Membebaskan umat Manusia dari Rasa Takut

Minggu, 31 Maret 2024 | 07:42 WIB
header img
Matius 28:5-6 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu, Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya.

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Ada beberapa kebenaran dari kebangkitan Yesus yang akan membebaskan kita dari rasa takut...... 

Matius 28:5-6  Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu, Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.

Jangan takut adalah kata kata pertama yang diucapkan malaikat kepada mereka yang muncul di makam dipagi hari Paskah, itu juga merupakan kata pertama yang diucapkan Yesus setelah kebangkitanNya.

Yoel 2:21  Jangan takut, hai tanah, bersorak-soraklah dan bersukacitalah, sebab juga TUHAN telah melakukan perkara yang besar! 

Ada 365 kali kata takut yang tercatat didalam Alkitab, jika setahun ada 365 hari berarti hampir setiap hari selalu ada manusia yang hidup dalam ketakutan, jadi masalah manusia yang paling umum adalah ketakutan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut