Ganjar Pinang Khofifah untuk TPN, Cak Imin Merespon

Aris Dannu

JEMBER, iNewsTangsel.id - Bakal Capres Ganjar Pranowo mengajak Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk bergabung ke dalam tim pemenangan nasional (TPN).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menilai hal itu bagian dari demokrasi.

"Namanya demokrasi masing-masing punya pilihan," kata Cak Imin kepada awak media di Jember, Jawa Timur, Minggu (29/10/2023).

Cak Imin enggan menyebut tokoh-tokoh siapa saja yang diajaknya. Yang pasti, kata dia, pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung diirnya.

"Saya tidak mau bilang orang per orang ya, pokoknya semuanya tokoh masyarakat siapapun kita berusaha dekati tidak usah nyebut nama siapapun ya, pokoknya kita usahakan dekati," ucap Cak Imin.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo berharap Gubernur Jawa Timur itu mau bergabung dengan TPN. Ganjar mengaku punya kedekatan dan hubungan baik dengan tokoh perempuan dari NU Jawa Timur tersebut.

"Iya sih, saya komunikasi terus menerus ketika saya ke Jawa Timur, 'Bu Khofifah, saya di sini', (jawab Khofifah-red) 'Ya mudah-mudahan sukses',. Karena saya sangat baik sama beliau," kata Ganjar kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu saat dikonfirmasi terpisah, Khofifah menjawab ajakan Ganjar secara diplimatis.

"Saya sedang maksimalkan tugas akhir periode ini sebagai Gubernur Jawa Timur," katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network