CIMB Niaga Raih Top Public Relations Leader 2023

Hasiholan
Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan (tengah) dinilai Dewan Juri telah menjalankan peran sebagai pemimpin public relations yang berhasil

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih penghargaan Top Public Relations Leader 2023 for Optimizing Digitalization to Improve Better Customer Experience kategori KBMI 3 pada ajang Indonesia Top Public Relations Leader Awards 2023 yang berlangsung di Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Corporate Communications Head CIMB Niaga Hery Kurniawan dinilai Dewan Juri telah menjalankan peran sebagai pemimpin public relations yang berhasil mengoptimalkan digitalisasi untuk meningkatkan pengalaman nasabah yang lebih baik.

“Mewakili CIMB Niaga kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan Top Public Relations Leader 2023. Award ini menjadi apresiasi atas kerja keras dan kolaborasi team kami dalam mempertahankan reputasi positif perusahaan, salah satunya melalui beragam inovasi produk dan layanan digital, serta customer experience terbaik bagi seluruh nasabah #YangUtama, stakeholders dan masyarakat.,” kata Hery.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) ini, nasabah bagi Corporate Communications tidak hanya eksternal, namun juga karyawan internal yang setiap harinya menjadi nasabah yang juga perlu diberikan experience dan layanan optimal agar karyawan bisa terus berkontribusi positif bagi Perusahaan.

Hery berharap, diraihnya penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi para stakeholders

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network