Bikin Aksi Sosial, Lindsey Afsari Puteri Sukses Kejutkan Driver Ojol

Aris Dannu

JAKARTA, iNewsTangsel - Niatnya berbuat kebaikan dengan melakukan aksi sosial, Lindsey Afsari Puteri malah mendapat balasan yang tak terduga. 

Perempuan yang diketahui merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakarta Barat ini menggandeng Relawan Sobat Biru Langit dalam melakukan aksi sosialnya. Kegiatan sosial itu salah satunya adalah mendistribusikan makanan kepada saudara-saudara driver ojek online (Ojol), pengamen jalanan, dan warga sekitar Jakarta Barat, tepatnya di kawasan Kota Tua Taman Sari dan wilayah Grogol.

Aksi yang berlangsung spontan itu pun berhasil membuat para ojol terkejut. Mereka mengucap syukur di tengah sepinya orderan penumpang ada pihak yang berbagi kebahagiaan lewat makanan. 

Selain membagi-bagikan makanan, tujuan Sobat Biru Langit turun langsung adalah untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Jakarta Barat. 

Hal ini dilakukan oleh Lindsey untuk mengetahui secara langsung aspirasi dari masyarakat. 

"Penting bagi pemangku kebijakan turun langsung mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat sehingga dapat dengan cepat dan tepat mencarikan solusi bersama," kata Wasekjen DPP Golkar itu dalam keterangannya, Jumat (8/12/2023). 

Lindsey juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras relawan Sobat Biru Langit yang bergerak cepat melakukan aksi sosial.

"Saya mewakili TKN menyatakan salut dan sangat mengapresiasi  Relawan Sobat Biru Langit yang diinisiasi oleh P. Intan S., tanpa banyak berwacana langsung bergerak dengan aksi konkrit. Karena sedianya, relawan adalah representasi dari tim kampanye dalam mensosialisasikan program-program paslon capres," ujarnya.

Adapun program yang dimaksud adalah program hasil terbaik cepat yang output akhirnya adalah kesejahteraan rakyat dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang artinya akan menyumbang dana yang sangat besar untuk ekonomi domestik.

"Beberapa program yang dimaksud adalah, meningkatkan sektor pertanian, kartu kesejahteraan, kenaikan gaji ASN, pembangunan desa dan pemberian bantuan tunai, mendirikan badan penerimaan negara, memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak Indonesia, pembangunan sekolah unggul, pembangunan rumah sakit, dan rumah murah," tandasnya.



Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network