Erina Gudono Ulang Tahun, Kaesang Panjatkan Doa Bernada Romantis

Chindy Aprilia Pratiwi
Erina Sofia Gudono, atau lebih dikenal sebagai Erina Gudono, sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-27 hari ini Foto: Instagram

Tak lupa, Kaesang berterima kasih kepada Erina karena telah menjadi pendamping hidupnya, setia menemani dalam setiap canda dan tawa kehidupan.

"Terima kasih, istriku, telah menjadi sahabat hidupku, tempat berteduh hatiku, dan pendamping setiaku. Bersamamu, kita telah menjalani perjalanan yang indah penuh tawa, tangis, dan dekapan. Setiap hari bersamamu adalah petualangan yang tak pernah membosankan," tulis Kaesang.

Di akhir tulisannya, Kaesang berharap semua impian dan cita-cita Erina terwujud, membawa kebahagiaan bagi keduanya. Baginya, kebahagiaan Erina juga menjadi kebahagiaannya.

"Semoga setiap impianmu menjadi nyata, dan aku berjanji akan selalu berada di sampingmu, memberimu kekuatan, dan mencintaimu lebih dari sebelumnya. Selamat ulang tahun, istriku. Semoga hari ini membawa kebahagiaan sebesar-besarnya bagimu, sebagaimana kebahagiaan yang selalu kau hadirkan dalam hidupku. Aku sangat mencintaimu, istriku tercinta," tulis Kaesang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network