LG Experience Store Siap Ciptakan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

hasiholan
Lee Taejin mengundang masyarakat untuk dapat mengunjungi LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2 ini.

Mulai dari media pendukung hiburan dalam rumah, jajaran perangkat elektronik rumah tangga dan solusi kualitas udara hingga perangkat teknologi informasi.

Berawal dari media pendukung hiburan dalam rumah, LG Experience Store siap menjamu pengunjungnya dengan sajian visual terbaik dari deret seri TV-nya. TV OLED evo G3 berbentang layar 65 inci menjadi pusat perhatian utama pada bagian ini.

Sebagai kasta tertinggi dalam jajaran TV OLED evo G3 hadir dengan terapan One Wall Design, membuat TV OLED terbaru LG ini menempel sempurna pada dinding tanpa menyisakan celah (Zero Gap) yang membuatnya mampu menghadirkan gaya dan keanggunan dengan mudah pada ruang tempatnya terpasang. Tak ketinggalan, LG OLED TV evo C3 juga tampil memukau. 

Keduanya, merupakan TV OLED resolusi Ultra HD 4K yang memiliki pusat pengembangan pada  prosesor pintar berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI), Prosesor AI α9 Gen6, yang membuat kedua TV OLED terbaru LG ini digdaya dalam hal gambar dan suara melalui dua teknologi utama yang dibenamkan didalamnya. Keduanya yaitu AI Picture Pro yang menangani visual dan AI Sound Pro yang khusus untuk peningkatan audio. 

Daya tarik lainnya ada pada TV UHD terbaru seri 86UR8050. Bentang layar 86 inci yang ekstra lega dari TV ini siap diandalkan menampilkan visual dengan kontras cemerlang melalui kemampuannya menampilkan 100% color volume.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network