LG Experience Store Siap Ciptakan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

hasiholan
Lee Taejin mengundang masyarakat untuk dapat mengunjungi LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2 ini.

Selain itu, pengunjung pun bakal disuguhi monitor kategori UltraFine dan UltraWide yang lebih didedikasikan untuk mendukung performa kerja sehari-hari.

Selain itu, LG pun memiliki zona khusus dalam LG Experience Store bagi koleksi produk premiumnya yaitu Objet Collection sebagai kategori tersendiri yang dibuat dengan membawa ciri khusus pada desain artistic dengan berbagai pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

Dalam kategori LG Objet Collection ini terdapat TV OLED Pose, kulkas InstaView, Bottom Freezer, Larder dan Freezer. WashTower yang mewakili kelengkapan penjaga performa pakaian dan LG PuriCare sebagai air purifier.  

Lebih lanjut, di dalam LG Experience Store ini pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan ragam produk inovatif LG yang baru saja diperkenalkan di pasar internasional yang akan segera masuk ke pasar Indonesia.

Didalamnya, terdapat berbagai produk yaitu kulkas LG MoodUp dan Objet Collection untuk produk ShoeCare, Built-in Hood, Oven dan Microwave Oven, Dishwasher, Water Purifier, Vacuum Cleaner Cord Zero dan TV StanbyME. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network