LG Experience Store Siap Ciptakan Pengalaman Baru Berbelanja Elektronik

hasiholan
Lee Taejin mengundang masyarakat untuk dapat mengunjungi LG Experience Store di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk 2 ini.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT. LG Electronics Indonesia (LG) resmi memulai beroperasinya LG Experience Store. Bertempat di Erajaya Digital Complex Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, LG Experience Store bukan hanya menjadi rumah bagi produk LG dengan teknologi terbaru yang telah meluncur di Indonesia. Lebih dari itu, pengunjung juga bakal mendapat pengalaman langsung dari rangkaian produk yang bakal segera meluncur di Indonesia.

 “LG Experience Store ini dibuat menjadi tempat bagi para masyarakat untuk merasakan langsung teknologi yang ada pada produk LG. Memberi inspirasi dengan mengalami langsung sekaligus mendapat edukasi lebih menyeluruh mengenai perangkat elektronik dengan teknologi terkini LG,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, Kamis (21/12/2023).

Dengan semakin canggihnya berbagai inovasi perangkat elektronik LG, menurutnya, keberadaan LG Experience Store ini tak lepas dari upaya LG untuk lebih dapat mengkomunikasikan kecanggihan berbagai lini produknya.

“Memperoleh pengalaman sendiri melalui interaksi dengan berbagai teknologi produk didalamnya, akan memberikan gambaran lebih baik tentang kecanggihan terkini yang dapat ditawarkan perangkat elektronik bagi kemudahan dan kenyamanan gaya hidup modern,” ujar Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia.

Untuk menciptakan pengalaman lengkap dari berbagai perangkat elektroniknya, LG membawa serta seluruh produk terbarunya pada LG Experience Store ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network