Erwin Aksa Akan Perjuangkan Atasi Masalah “Perut” Warga Jakarta

hasiholan
Acara Milad Rekan EA yang disemarakkan dengan suguhan lagu dari Alat Band

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Dapil DKI Jakarta III Erwin Aksa berjanji akan memperjuangkan masalah-masalah klasik yang selama ini masih dihadapi warga DKI Jakarta, terutama urusan perut atau kesejahteraan. 

Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis di DPP Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat, dirinya akan memprioritaskan mencari solusi bagi masalah klasik warga Jakarta. 

Dia mencontohkan, salah satu urusan “perut” yang menjadi persoalan klasik di Ibu Kota adalah mengenai pembukaan lapangan kerja. Jakarta, tambahnya lagi, selama ini menjadi kota impian banyak generasi muda untuk berkarir dan berkembang. 

Akibatnya, urbanisasi terus meningkat, sehingga penambahan pencari kerja baru lebih sedikit dibandingkan lapangan kerja yang tersedia, sehingga pengangguran masih terjadi. Pendatang dan penduduk setempat bersaing mendapatkan pekerjaan.

Untuk ini, Erwin Aksa mengatakan pihaknya akan mendorong investor agar membuka bisnis di Jakarta, sedangkan jika dibutuhkan regulasi pendukug, dia akan merealisasikannya di DPR RI Senayan. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network