Awal Tahun 2024, Arrayan Group Rilis Rumah 2 Lantai Di Karawang Timur Harga Perdana Rp 300 Jutaan

hasiholan
Desain arsitektur bergaya Scandinavian yang kompak, dipadu dengan teknologi ramah lingkungan, hadir dalam setiap unit di Socia Garden

Nilai tambah lainnya, Socia Garden dikelilingi oleh beragam fasilitas eksternal seperti, Prestisius Outlet (Villagio Outlet), Grand Outlet,   Buah Hati Islamic School Karawang, dan Rumah Sakit Lira Medika yang semuanya dapat di tempuh hanya dalam waktu kurang dari 5 menit. 

Guna memenuhi gaya hidup yang mengutamakan "Work - Life Balance", kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas internal, termasuk Branded F&B, Fitness & Gym, Yoga Room, Green Garden Space, Amphitheater, Children Playground, River Side Jogging Track, Commercial & Hang Out Area, serta 24 Hours Security & CCTV.

Mengenai serah terima, Stephanie menyatakan, "Kami menargetkan serah terima unit pada akhir tahun 2024, atau sekitar 12 bulan setelah peluncuran. Socia Garden didukung oleh berbagai bank KPR, seperti BNI, BTN, OCBC, Mandiri, BRI, BSI, BTN Syariah, dan BNI Syariah. Dukungan banyak bank menunjukkan bahwa proyek Socia Garden ini layak untuk dipertimbangkan," ucap Stephanie.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network