Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Hasiholan
Perumahan Socia Garden dengan konsep Green Living dan Modern Concept diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi pekerja di sekitar area dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya

KARAWANG, iNewsTangsel.id -Direktur Pemasaran Komersial & Ritel, Arrayan Group Stephanie Nany R.G., menyatakan bahwa Socia Garden, sesuai namanya, merupakan perumahan bergaya Skandinavia dengan konsep hijau dan milenial yang nyaman serta ramah lingkungan.

Keunggulan perumahan ini, yang membuatnya diminati oleh konsumen, adalah adanya jogging track keliling di sekeliling kluster, sistem listrik bawah tanah, sistem gerbang tunggal, dan dilengkapi dengan clubhouse di dalam kluster.

Lingkungan dan fasilitasnya dibangun untuk memungkinkan penghuni berinteraksi, bersosialisasi dengan keluarga dan tetangga, bersantai di taman, bermain di playground anak-anak, berenang di clubhouse, dan melakukan aktivitas olahraga. Semua ini tersedia di kluster Tivoli Garden, katanya kepada iNewsTangsel, Selasa (30/4/2024).

Stephanie menyatakan bahwa saat ini masih banyak daftar tunggu, dengan dukungan manajemen yang komitmen dalam pembangunan. Pada akhir Mei 2024, penjualan rumah 2 lantai untuk tahap 2 akan dibuka kembali, serta unit Ruko 2 lantai terbatas hanya 27 unit.

Pada tahap 1, kami hanya dapat menampung konsumen di "Ring 1" atau konsumen sekitar Karawang. Namun, mengingat banyaknya daftar tunggu konsumen dari luar Karawang, maka pada tahap 2, kami akan membuka lebih banyak unit.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network