Ganjar Pranowo Traktir Cokelat Buat Bocil, Ada yang Pakai Kaos Gambar Capres Lain Tetap Kebagian

Wiwie Heryani
Ada kejadian menarik di tengah-tengah kunjungan blusukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah belum lama ini. Saat singgah di sebuah minimarket, ia tiba-tiba diserbu oleh emak-emak dan anak-anak alias bocil. Foto: Instagram@ganjar_pranowo

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ada kejadian menarik di tengah-tengah kunjungan blusukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah belum lama ini. Saat singgah di sebuah minimarket, ia tiba-tiba diserbu oleh emak-emak dan anak-anak alias bocil.

Sebagaimana kebiasaannya, Calon Presiden nomor urut 3 ini menyambut kedatangan mereka dengan penuh kehangatan. Bahkan, Ganjar mengajak kelompok anak-anak tersebut untuk berbelanja bersamanya.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah Ganjar Pranowo melalui akun Instagramnya. Dalam video tersebut, terlihat Ganjar membelikan beberapa batang cokelat yang kemudian dibagikan kepada anak-anak.

Menariknya ada seorang anak memakai kaos berwarna biru bergambar capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka turut antre untuk mendapatkan cokelat.

"Kamu pakai kaos gambar Pak Prabowo aja tetap aku kasih (cokelat) kok," ujar Ganjar sambil tersenyum.

Sementara anak tadi pun terlihat tersipu malu saat menerima cokelat dari Ganjar.   

Di bagian lain Ganjar pemberian cokelat ini bukan program.

 "Gak ada program bagi-bagi coklat lho ya," tulis Ganjar dengan emoji 'nyengir' pada keterangan unggahan akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, pada Kamis, 18 Januari 2024.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network