Ratusan Masyarakat Serpong Mendoakan Caleg Perindo Budy Tjoanda Terpilih Menjadi Anggota Dewan

hasiholan
Ratusan warga Serpong Tangerang Selatan bersilaturahmi dengan Budy Tjoanda Caleg DPRD Provinsi Banten dari partai Perindo

SERPONG, iNewsTangsel.id - Politisi Partai Perindo Budy Tjoanda disambut ratusan warga Serpong , Tangerang Selatan, Rabu (24/1/2024). Kehadiran Budy Tjoanda untuk sosialisasi sekaligus bersilaturahmi ke dapilnya di  Kota Tangerang Selatan dan Banten 

Budy Tjoanda adalah caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 9, politisi partai Perindo nomor urut 6 ini berkomitmen memperjuangkan pendidikan yang lebih baik untuk masa depan anak-anak Indonesia. "Kehadiran saya disini untuk mendengarkan persoalan yang dihadapi warga Serpong, bertukar pikiran dengan warga disini, sehingga kami dari Partai Perindo mungkin bisa memberikan solusi atau membantu kesulitan warga disini, katanya kepada iNewsTangsel.

Lebih lanjut Budy Tjoanda mengungkapkan bahwa pendidikan untuk anak-anak merupakan prioritas yang sangat penting. "Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, masa depan ini selanjutnya akan diteruskan oleh anak-anak kita, oleh karenanya Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan pendidikan anak-anak Indonesia, sehingga menjadi generasi unggul dan memiliki Budi pekerti dan cinta tanah air, ujar pria yang telah lulus Lemhanas ini.

Dalam pertemuan dengan caleg Perindo tersebut, ibu Yuli (47) warga RT 01/07,  Desa Serpong ,Tangerang Selatan menyampaikan kekhwatirannya terkait pendidikan anak-anak sekolah dilingkungannya yang telah putus sekolah karena tidak memiliki biaya. " Di tempat kami tinggal, banyak anak-anak yang putus sekolah dan membutuhkan bantuan, karena mayoritas warga disini bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) dan buruh kasar, sehingga hanya cukup untuk makan saja, ujar Bu Yuli dengan mimik wajah sedih. "Alhamdulillah, ada Partai Perindo yang bersedia membantu kami disini, terimakasih untuk Budy Tjoanda, yang berkenan hadir disini, dan kami mendoakan agar pak Budy terpilih menjadi anggota dewan, katanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network