get app
inews
Aa Read Next : Ceramah Singkat Sholat Tarawih Masjid Hubbul Huda, Salah Satu Bukti Beriman Adalah Berpuasa 

Kehadiran Caleg Perindo Budy Tjoanda dan Nadya Rafika Obati Rasa Kecewa Warga Pamulang

Jum'at, 02 Februari 2024 | 13:21 WIB
header img
Saya dan warga disini berharap, pak Budy Tjoanda ketika terpilih nanti menjadi anggota dewan tetap bersilaturahmi ke kampung kami ini

PAMULANG, iNewsTangsel.id - Politisi Partai Perindo Budy Tjoanda  dan Nadya Rafika mendapat sambutan hangat dari puluhan warga Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024). 

Budy Tjoanda caleg DPRD Provinsi Banten, nomor urut 6 ini berterima kasih atas penyambutan warga yang penuh kekeluargaan tersebut. "Tentunya saya sangat senang, ini baru pertama kalinya saya berkunjung ke RT 03/16 Pondok Benda", dan mendapat sambutan baik dari warga sini, katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Dedy salah satu warga turut mengungkapkan keluh kesahnya kepada caleg Partai Perindo ini. "Dua Minggu sebelum pencoblosan, belum ada caleg yang menyambangi kampung kami ini ujarnya,  padahal sebelumnya, selama ini banyak caleg yang sudah banyak kami bantu, begitu terpilih mereka lupa pada janjinya, tandasnya.

Saya dan warga disini berharap, pak Budy Tjoanda ketika terpilih nanti menjadi anggota dewan tetap bersilaturahmi ke kampung kami ini, dan tidak melupakan janjinya, harapnya. Karena saat ini warga disini bingung, caleg yang sudah dibantu dihubungi susah saat sudah duduk menjadi anggota dewan.

Budy Tjoanda dari Dapil Banten 9, Tangerang Selatan berjanji akan mengunjungi warga manakala terpilih nanti. "Warga disini sangat senang dapat berdiskusi dan tatap muka dengan calegnya langsung, apa yang menjadi kebutuhan warga disini, ujar Budy.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut