BMW Group Indonesia Umumkan Kolaborasi Strategis Layanan HomeCharging dengan PT PLN (Persero)

hasiholan
Kerjasama BMW dan PLN dok iNewsTangsel.id

JAKARTA, iNewsTangsel.id - BMW Group Indonesia bersama dengan PT PLN (Persero), PT Haleyora Power, dan PT Tri Energi Berkarya umumkan kolaborasi strategis melalui penandatanganan layanan home-charging untuk pembeli kendaraan listrik dari BMW i dan MINI Electric, Jakarta, Jumat (23/2/2024).

Pada seremoni penandatanganan kerjasama strategis ini, dihadiri oleh manajamen BMW Indonesia: Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Bayu Riyanto, Director of Marketing BMW Indonesia; dari PT PLN 
(Persero): Tonny Bellamy, Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN (Persero); dari PT PLN Haleyora Power: Diksi Erfani Umar, Direktur Operasi PT PLN Haleyora Power; dan dari PT Tri Energi Berkarya: Tania Natasha, Direktur Utama PT Tri Energi Berkarya. 

Objektif dari kolaborasi strategis ini adalah menghadirkan bundling layanan kendaraan listrik dengan produk Home Charging Services. Dimana tujuan dari bundling produk ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan BMW i dan MINI Electric dalam mendapatkan fasilitas dan layanan pendukung dalam penggunaan sehari-hari.

Produk Home Charging Services merupakan produk layanan satu pintu bagi pelanggan BMW i dan MINI Electric dengan beragam keuntungan sbb: 

• Layanan tambah daya listrik, sehingga pelanggan BMW i dan MINI Electric tidak perlu ragu akan kecukupan daya listrik dirumahnya; 

• Peralatan home charger atau Wallbox; 

• Layanan pemasangan home charger atau Wallbox; dan  

• Layanan integrasi home charger ke sistem PLN (Charge.IN), dimana Konsumen akan mendapatkan diskon tarif penggunaan home charger pada pukul 22.00 – 05.00 WIB sebesar 30%. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network