BMW Group Indonesia Umumkan Kolaborasi Strategis Layanan HomeCharging dengan PT PLN (Persero)

hasiholan
Kerjasama BMW dan PLN dok iNewsTangsel.id

Hal ini memudahkan tracing progress naik daya ataupun pasang baru. Untuk itu pelanggan kendaraan listrik BMW tidak perlu lagi khawatir akan proses pengisian daya listrik di rumah,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia. 

Jodie kemudian melanjutkan, “Pada tahun 2023, BMW Group Indonesia berhasil raih rekor penjualan tertinggi dengan 5,063 unit. Sebagai pabrikan pertama di sektor otomotif premium yang mencapai hal ini di Indonesia, kami bangga menegaskan kembali kepemimpinan kami di pasar kendaraan premium dan listrik.

Capaian kami di tahun lalu juga banyak didukung oleh minat terhadap rangkaian kendaraan listrik BMW contohnya seperti BMW iX dan BMW i7 sangat meningkat, di mana kami telah mengirimkan total 745 unit kendaraan listrik ke pelanggan di Indonesia.

Dengan jumlah permintaan listrik kendaraan BMW dan MINI yang terus meningkat, kami rasa penandatangan dokumen PKS hari ini akan mempermudah pelanggan kami.” 

Tonny Belammy, Executive Vice President Penjualan dan Pelayanan Pelanggan Retail PT PLN (Persero) menyatakan, “Dokumen PKS yang akan kita tanda tangani ini adalah batu pijakan penting dalam upaya kita untuk melakukan transisi energi. Seperti yang kita ketahui sektor transportasi adalah salah satu penyumbang emisi karbon tertinggi di Indonesia. Motor, mobil, truk, bus, dan sebagainya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network