BMW Group Indonesia Umumkan Kolaborasi Strategis Layanan HomeCharging dengan PT PLN (Persero)

hasiholan
Kerjasama BMW dan PLN dok iNewsTangsel.id

“Pelanggan adalah inti dari semua yang BMW lakukan. Hal ini kami pertegas dengan menghadirkan kolaborasi strategis dengan PT PLN (Persero) guna meningkatkan kemudahan pelanggan dalam mendapat kebutuhan listrik khususnya home-charging.

BMW, PLN dan Haleyora Power, serta TEB bersama-sama mendukung program pemerintah untuk terus tingkatkan ekosistem kendaraan listrik. Benefit yang bisa didapatkan dari kerjasama strategis ini adalah BMW dapat menerbitkan eVoucher untuk pelanggan BMW sehingga mendapatkan keringan harga untuk naik daya ataupun pasang baru.

Hal yang membedakan antara BMW i dengan kendaraan listrik lainnya adalah Wallbox Charger sudah termasuk dalam paket pembelian dan untuk survey hingga pemasangan dibantu secara langsung oleh BMW dan PLN bersama mitranya.

Pelanggan kendaraan listrik BMW i akan mendapatkan kemudahan untuk pemasangan BMW Wallbox oleh PLN, dan biaya yang terjangkau. Untuk penambahan daya 3 fasa 16,500 

VA pelanggan hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 450,000,- dari harga normal Rp 16,000,000,- dan masih banyak beragam paket lainnya dengan harga terjangkau.  Selain itu dengan penandatangan PKS maka semua proses naik daya ataupun pasang baru terekam dengan baik di sistem PLN yg bernama iWOODS.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network