Ketua Umum PWKI: Panggilan PWKI adalah Panggilan Ibu Bangsa, Mari Berbuat untuk Indonesia

Hasiholan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua umum DPP Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Deety Liouw memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Ketua DPD PWKI Jawa Barat dan seluruh jajaran PWKI yang telah menata persiapan acara HUT PWKI yang ke-78 berjalan baik dan sukses, Jumat (1/3/2024).

Mari mewujudkan Kasih Kristus melalui kegiatan aksi sosial untuk masyarakat Indonesia secara bersama-sama. "Biarlah, Tuhan dipermuliakan atas rangkaian acara ini", katanya.  Komitmen kami dari DPP PWKI untuk terus bekerja sama dengan DPD PWKI daerah.

Ini menjadi motivasi kita bersama, ada hal yang terindah harus kita persembahkan untuk generasi muda, ibu-ibu gereja, perempuan Kristen, maupun aktivis gereja.

"Mari bersama-sama bergandengan tangan karena panggilan kepada PWKI adalah panggilan sebagai ibu bangsa . Bahwa ada hal yang terindah untuk kita persembahkan bagi kemajuan bangsa Indonesia dan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus, katanya.

Sebagai informasi, acara HUT ke-78 PWKI dibuka oleh Menteri KPPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, pejabat Kesbangpol dan diakhiri dengan pemberian bantuan beasiswa kepada puluhan anak-anak.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network