Unggulkan Inovasi AI, Lintasarta Raih Penghargaan di Asian Telecom Awards 2024

Hasiholan
Talita mampu menarik informasi dari berbagai sumber di internal, memungkinkan pengguna bisnis untuk memperoleh informasi komprehensif dari satu sistem dan membantu tim internal kami meningkatkan kecepatan dan kualitas aktivitas harian untuk para pelanggan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, tampil sebagai pemenang di Asian Telecom Awards 2024, pada kategori Technology Innovation of the Year - Indonesia.

Award ini menjadi penanda pencapaian Lintasarta dalam menciptakan "Talita," juga dikenal sebagai "Asisten Virtual AI Lintasarta," yang berasal dari akronim "Tanya Lintasarta" atau "Talk to Lintasarta," yang dirancang untuk merevolusi akses informasi internal bagi karyawan, serta meningkatkan kepuasan pelanggan dan karyawan.

“Inisiatif digital Lintasarta pada tahun 2023, salah satunya melalui diperkenalkannya Talita, yang mana menandakan komitmen perusahaan terhadap inovasi dan keunggulan teknologi. Integrasi Talita tidak hanya menyederhanakan operasi internal, tetapi juga berdampak positif pada pengalaman karyawan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan, yang mana menjadi awal dari perjalanan berbasis AI kami," kata Bayu Hanantasena, Presiden Direktur & CEO Lintasarta yang didampingi  Feby Ferdinan Syah selaku General Manager Corporate IT Lintasarta

Talita menyederhanakan akses ke berbagai informasi internal yang penting, mulai dari manajemen data perusahaan hingga proses bisnis. Di antara informasi interaktif yang disediakan Talita termasuk Instruksi Kerja untuk produk Lintasarta, Aplikasi Internal, infrastruktur IT, penyusunan email internal dan eksternal, desain slide presentasi, rekomendasi, pembuatan kuis untuk sesi pelatihan, tips & trik IT/Jaringan, dan dukungan untuk berbagai bahasa.

Selain itu, untuk mempersiapkan karyawan agar dapat beralih ke proses bisnis sehari-hari dengan asisten virtual, Lintasarta mengatasi potensi hambatan untuk berubah dengan menerapkan program pelatihan yang komprehensif dan support system di internal. Adanya berbagai dukungan ini membuat performa tim internal lebih maksimal dalam memberikan pelayanan ke pelanggan.  

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network