Unggulkan Inovasi AI, Lintasarta Raih Penghargaan di Asian Telecom Awards 2024

Hasiholan
Talita mampu menarik informasi dari berbagai sumber di internal, memungkinkan pengguna bisnis untuk memperoleh informasi komprehensif dari satu sistem dan membantu tim internal kami meningkatkan kecepatan dan kualitas aktivitas harian untuk para pelanggan

“Para pelanggan Lintasarta menjadi salah satu pihak yang merasakan dampak dari sisi efektivitas kerja melalui pemanfaatan Talita. Talita mampu menarik informasi dari berbagai sumber di internal, memungkinkan pengguna bisnis untuk memperoleh informasi komprehensif dari satu sistem dan membantu tim internal kami meningkatkan kecepatan dan kualitas aktivitas harian untuk para pelanggan. Selain itu, asisten virtual kami ini telah mengurangi jumlah tiket untuk pertanyaan dan kebutuhan penjelasan kepada tim IT sekitar 30 persen,” tutur Bayu, Sabtu (2/3/2024).

Saat ini, integrasi di seluruh departemen telah menghasilkan penurunan signifikan dalam waktu yang dihabiskan karyawan untuk mencari informasi dan meningkatkan produktivitas karyawan. Talita juga memiliki kemampuan untuk memberikan informasi interaktif terkait kebijakan internal di Lintasarta dan membantu karyawan untuk membuat keputusan dalam waktu lebih singkat, sehingga memfasilitasi pemahaman yang lebih cepat terhadap kebijakan internal perusahaan. Fitur Speech-to-Text juga membuat interaksi pengguna dengan Talita lebih mudah. Kini, karyawan dapat mengandalkan asisten virtual ini untuk memberikan informasi yang tepat dan terkini. 

“Kami turut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Asian Telecom Awards 2024 yang telah mengapresiasi program kami ini, sehingga Lintasarta dapat membawa pulang kemenangan dalam kategori Technology Innovation of the Year - Indonesia. Kami harap komitmen tim untuk meningkatkan pengalaman kerja karyawan melalui asisten virtual dapat terus berperan penting dalam memberikan kontribusi maksimal bagi masyarakat,” tutup Bayu.



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network