DiveArts Academy dan Hotel Borobudur Jakarta Gelar Indonesia ‘Mermaid Championship 2024’

Hasiholan
Kegiatan Indonesia Mermaid Championship 2024 ini menghadirkan Pertunjukan Mermaid yang Mempesona.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - DiveArts Academy bersama Hotel Borobudur Jakarta menghadirkan kejutan besar dengan penyelenggaraan Indonesia Mermaid Championship 2024 pada Sabtu (2/3/2024), sebuah acara inovatif yang mempersatukan para penggemar mermaid, seniman, dan inovator dari seluruh penjuru negeri.

Kejuaraan ini terselenggara dalam rangka ulang tahun Hotel Borobudur Jakarta yang ke 50 tahun serta untuk merayakan seni, atletisme, kreativitas mermaiding dan seni tari dalam air. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan panggung unik bagi setiap individu untuk menunjukkan dan mempersembahkan keterampilan mereka.

Acara kolaborasi prestisius ini diinisiasi oleh pendiri DiveArts Academy, Clara Xintia sebagai Direktur Operasional mengatakan, “Thankyou so much untuk teman-teman media sudah bersedia menghadiri marmaid championship 2024 ini.

The first time di Hotel Borobudur Jakarta, kami memilih disini karena hotel ini sudah lama berkibar dengan segala fasilitas yang bisa memenuhi requirements untuk event ini, terutama untuk safety nya.

Peserta banyak dari negara mancanegara mulai dari Thailand, Taiwan, Singapore, Netherlands. All participants dalam kompetisi ini dinilai dari dua faktor, pertama technical dan dua artistik (seni).” ujarnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network