DiveArts Academy dan Hotel Borobudur Jakarta Gelar Indonesia ‘Mermaid Championship 2024’

Hasiholan
Kegiatan Indonesia Mermaid Championship 2024 ini menghadirkan Pertunjukan Mermaid yang Mempesona.

Kegiatan Indonesia Mermaid Championship 2024 ini menghadirkan Pertunjukan Mermaid yang Mempesona. Dalam pertunjukan mermaid yang memukau dari para mermaid dan merman Indonesia dan Internasional.

Tak kalah menarik, dengan menyaksikan sesi pelatihan khusus untuk menyempurnakan keterampilan mermaiding Anda, bersama bintang- bintang tamu nasional dan internasional dalam dunia Putri Duyung, akan ada sesi pelatihan khusus dari Mermaid Sera yang akan datang dari Korea Selatan, Merman Jay yang datang dari Hong Kong, Mermaid Aliyah dari Singapura dan pelatihan khusus pembuatan telinga silikon dari Braveer, China. 

“Kami sebagai penyedia venue, sangat bangga dapat terlibat dalam Marmaid Championship 2024’ bersama DiveArts Academi. Hotel Borobudur Jakarta mendukung gelaran pariwisata seperti (event) ini.

Karena selain mengangkat potensi pariwisata juga bisa meningkatkan gairah olahraga (air) di Indonesia. Kami mempersiapkan dengan matang, keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami. Dari tim medis dibantu oleh AGP-Arthakes, disetiap sudut kami sediakan lifeguard yang memantau para peserta. 

Kami berharap semoga komunitas ini semakin meningkat, dan makin banyak support dari lembaga terkait. Kami optimis (Hotel Borobudur Jakarta) dapat menginspirasi hotel lain untuk menggelar event serupa. “ imbuh Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Hotel Borobudur Jakarta

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network