Walikota Tangsel Kerahkan Mobil Ambulance ke Tol Cipali, Tolong 60 Peziarah Korban Kecelakaan

Hasiholan
Bus yang membawa rombongan peziarah asal Kota Tangerang Selatan mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipali KM 179, Minggu malam. (Foto iNews.id/Sholahudin).

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, bertindak cepat dengan meminta petugas dari Dinas Kesehatan untuk segera memberikan bantuan kepada 61 warga Tangsel yang terlibat dalam kecelakaan di tol Cipali-Palimanan hari ini, Senin (4/3/2024).

"Saya sudah memerintahkan Dinas Kesehatan Tangsel untuk segera mengirim armada ambulans untuk membantu seluruh korban kecelakaan bus rombongan warga Ciputat Timur," katanya kepada wartawan. "Kami mengirim bantuan ambulans dari sini agar korban dapat segera ditangani di rumah sakit dengan baik."

Benyamin juga menegaskan bahwa penanganan lanjutan akan disediakan, termasuk jika korban membutuhkan pemindahan penanganan di Tangerang Selatan.

"Kami juga akan menyiapkan Rumah Sakit Umum untuk penanganan lanjutan hingga korban sembuh total," tambahnya.

Dia juga menyatakan bahwa korban tidak perlu khawatir tentang biaya penanganan karena Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan menanggung semua biaya para korban.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network