JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT. LG Electronics Indonesia (LG) telah mengumumkan kampanye "Better life for all". Kampanye ini merupakan inisiatif perusahaan untuk berkontribusi dalam menciptakan budaya pangan yang berkelanjutan, mengurangi pemborosan makanan, serta mengatasi kerawanan pangan, yang menjadi fokus utama kampanye ini yang ditujukan kepada generasi muda.
Sebagai sebuah kampanye yang inspiratif, rangkaian kegiatan ini menegaskan komitmen LG dalam memperluas janji merek LG, "Life's Good", kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas hidup melalui inisiatif tanggung jawab sosial.
Melalui serangkaian kegiatan seperti lokakarya pendidikan, Better Life Festival, dan pembagian makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, kampanye "Better life for all" ini dengan penuh semangat mempromosikan praktik-praktik berkelanjutan yang bertujuan untuk mengubah cara kita memandang dan menghargai makanan.
“Better life for all” telah menjadi kampanye global perusahaan yang mewujudkan janji kami untuk masa depan dan inovasi bagi bumi dan manusia didalamnya," ujar Lee Taejin, President of PT. LG Electronics Indonesia. "Di LG, kami percaya kekuatan inovasi dapat mengatasi masalah-masalah sosial yang krusial, termasuk food waste dan kerawanan pangan.
Kampanye “Better life for all” mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan dampak berarti akan penanganan food waste atau makanan yang terbuang dan menjadi sampah, baik di Indonesia maupun di dunia. Dengan melibatkan generasi muda, kami ingin menginspirasi perubahan positif dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan.
Editor : Hasiholan Siahaan
Artikel Terkait