Pertama di Indonesia, Aplikasi PINTU Luncurkan Wallet Web3

hasiholan
Pintu Web3 Wallet menggunakan teknologi MPC yaitu teknologi komputasi multi-pihak yang memberikan tingkat keamanan tinggi.

"Pintu Web3 Wallet menawarkan kemudahan dan keamanan sebagai prioritas utama. Dari segi keamanan, pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang kehilangan seed phrase atau menghadapi proses rumit.

Dengan teknologi MPC, kebutuhan untuk mengelola atau menghafal seed phrase dapat dihilangkan tanpa mengorbankan keamanan dan self-custody," kata Jeth, Selasa (19/3/2024).

Jeth menambahkan, "Kemudahan akses ke Pintu Web3 Wallet tercermin melalui desain antarmuka pengguna yang sederhana dan navigasi yang intuitif, memungkinkan siapa pun untuk mengelola aset dan berinteraksi di dunia Web3, bahkan bagi pemula dalam dunia kripto.

Selain itu, Pintu Web3 Wallet saat ini mendukung tujuh jaringan populer, termasuk Polygon, Ethereum, Arbitrum, Optimism, Avalanche, BNB Chain, dan Base, untuk memberikan fleksibilitas maksimal. Semua jaringan ini kompatibel dengan dApps, DeFi, NFT, dan DEX, dengan penambahan lebih banyak jaringan di masa mendatang.

Harapannya, kehadiran Pintu Web3 Wallet akan meningkatkan adopsi Web3 yang diproyeksikan akan mengalami peningkatan," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network