Sambut Mudik Lebaran, Goodyear Indonesia Luncurkan Official Store di Tokopedia

hasiholan
Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga meluncurkan kembali "Ramadan Trade-In 2024" yang diluncurkan secara nasional dan didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Hingga Maret 2024, lebih dari 20 Toko Goodyear offline di wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan telah bergabung dengan toko online kami, Goodyear Autocare," tambah Iman Santoso.

Pada pertengahan Maret 2024, Goodyear Indonesia menjalin kerjasama dengan layanan mobile service eXpressTyres. Kerjasama ini meliputi armada eXpressTyres yang dilengkapi dengan fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. eXpressTyres memiliki cakupan di wilayah Jabodetabek dan menyediakan semua ukuran ban Goodyear serta layanan home service.

Selain eXpressTyres dan Toko Online Resmi Goodyear Autocare, Goodyear Indonesia juga menghadirkan kembali "Ramadan Trade-In 2024" secara nasional. Program ini didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear. Mulai dari 10 Maret hingga 10 April 2024, konsumen akan mendapatkan potongan harga saat membeli minimal 2 unit ban Goodyear. 

Diskon langsung diberikan saat pemasangan, dengan besaran Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”. Tujuan dari Ramadan Trade-in adalah memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara selama mudik lebaran 2024.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly. Program ini juga menawarkan jaminan penggantian ban yang rusak melalui program Goodyear Worry Free Assurance setiap kali pembelian ban Goodyear.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network