Kebersamaan Coach Rheo dan Shandy Aulia Saling Semangati dan Membesarkan Hati

Vitrianda Hilba Siregar
Shandy Aulia bersama Coach Rheo. Foto: Ist

Point penting dari sejumlah perjumpaanya dengan para relasi, entah itu artis atau publik figur, intinya setiap orang ingin hidup bahagia. Kebahagian menjadi harapan yang ingin diwujudkan. 

“Jika seseorang memiliki mimpi di dalam hidupnya tentu karena dia ingin hidup bahagia. Masalah kebahagiaan suatu hal yang tidak pernah habis menjadi perbincangan. Terdapat begitu banyak perspektif mengenai kebahagiaan,” paparnya.

Coach Rheo mengatakan, masalah kebahagiaan menjadi perbincangan lebih impresif dan memicu perhatian bagi dia setelah menangani berbagai hal yang dialami banyak relasinya.

“Banyak tentunya yang jadi tema percakapan kami. Tapi case-nya private dan personal, Jadi aku enggak bisa cerita. Pokoknya tentang mengembalikan simpul kebahagiaan,” kata Coach Rheo.

Coach Rheo mengaku banyak mengungkap berbagai manifestasi dan perspektif kebahagiaan. Pada masa sekarang, lanjut Coach Rheo, banyak orang kehilangan kebahagiaan dan mendapatkan kesulitan dalam hidup. 

“Masuk dalam lingkaran escapism (lari dari kenyataan) dalam candu teknologi, hiburan, bahkan candu ritual lainnya. Hal ini yang membuat kita tidak bahagia dan sulit keluar dari permasalahan,” tegasnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network