Kebersamaan Coach Rheo dan Shandy Aulia Saling Semangati dan Membesarkan Hati

Vitrianda Hilba Siregar
Shandy Aulia bersama Coach Rheo. Foto: Ist

Saat ditanya kondisi sosial psikologi masyarakat abad ini, apakah banyak orang tidak bahagia dan apa faktor penyebabnya?  Coach Rheo menjelaskan, persaingan, dan berjuang untuk bertahan hidup di masa sulit seringkali membebani orang dan membuat kehilangan kebahagiaan. 

“Di masa seperti sekarang dikala semua teknologi sosial media tumbuh kembang luar biasa, banyak juga dari kita sibuk melihat, membandingkan diri dengan apa yang ada di sekitar kita,” kata Coach Rheo. 

Orang kerap membanding-bandingkan keberhasilan seseorang di usia muda, yang dijadikan acuan tanpa melihat di waktu yang sama ada jutaan orang yang sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan. 

“Kita selalu membandingkan ke atas dan lupa melihat ke bawah. Jarang bersyukur dan lebih membebani diri dengan segala hal yang mungkin belum bisa kita raih dalam kehidupan dibanding mereka,” tegasnya lagi.

Masih bercerita tentang Shandy Aulia dan sahabat-sahabat artis lainnya, perjumpaannya dengan para artis, kata Coach Rheo, menciptakan simbiosis mutualisme. 

“Menyenangkan sekali memiliki teman berdiskusi dan kembali menemukan kebahagiaan dalam diri, setelah melalui beragam tantangan kehidupan. Sebab aku sendiri juga melewati masa-sama sulit hidup dan akhirnya bisa keluar dari masalah itu,” kata Coach Rheo.

Adalah Coach Rheo, luck and happiness expert, seorang pakar kebahagiaan yang mengukuhkan keilmuannya untuk membuang beban emosi dari dalam diri seseorang. Dia menjadi salah seorang ahli yang dilirik banyak orang untuk menemani dalam proses meraih kebahagiaan.

Banyak juga, influencer, artis, dan pengusaha yang bahkan juga datang dari luar negeri untuk menemukan kembali dirinya melalui metode healing Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Technique Online (D.O.A TRTO) yang Coach Rheo temukan.

“Banyak dari mereka ingin lebih produktif dan juga meraih bahagia. Kalau dulu saya dikenal karena sangat cepat menyelesaikan dinamika trauma masa lalu, sekarang yang datang kebanyakan mereka yang ingin lebih produktif, beruntung dan bahagia,” kata Coach Rheo.

Coach Rheo juga membuat sebuah podcast bertajuk “doa into the light” di kanal youtube. Kanal ini berisi sesi perubahan kejiwaan seseorang yang bisa dilihat langsung, bagaimana mereka yang mengalami beban berat, dapat selesai dengan senyuman.

Kanal youtube ini juga dihadiri oleh para narasumber dengan kisah menarik, seperti influencer Guntur pemilik Hotto, DJ Sharon Matsuda, Audrey ff, influencer Nathania Khow, presenter Fizly Ciputri, Penyanyi Hendy Cahyo Baskoro, dan masih banyak lagi publik figur lainnya.

Menurut Coach Rheo, banyak podcast menceritakan permasalahan dan tantangan, serta bagimana kisah seseorang melalui perjalanan transformasi mereka. Namun di podcast ini dapat dilihat secara langsung bagaimana orang punya beban berat, dapat dibantu Coach Rheo menuju pencerahan secara langsung. Hal yang tidak pernah dilakukan di podcast lainnya.

Coach Rheo telah menjalani puluhan ribu jam praktek dan belajar di bidang teknologi pikiran dan jiwa (Mind Technology Expert).

Ia juga mendapat validasi dari Associate Meta Coach dari (Meta Coach Foundation, Colorado, USA), serta Master Practitioner Of Neuro Linguistic Programming (NLP Society Florida, USA).

Coach Rheo kini terus mengembangkan metode penyembuhan mental yang disebutnya DOA Physio Psychotherapy. Sebuah sistem psikoterapi yang menyasar sisi fisiologis manusia. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network