Gibran: Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 GAMKI jadi Momentum Menjaga Persatuan Bangsa

Hasiholan
Sahat meyakini Prabowo Gibran dapat merangkul semua pihak dan dapat mengajak para pemimpin nasional lainnya untuk duduk bersama kembali. Foto istimewa

Mengenai keputusan Mahkamah Konstitusi terkait hasil Pemilihan Presiden, GAMKI mengajak semua pihak untuk menghormati dan menerima keputusan tersebut.

"Perbedaan pendapat adalah hal biasa dalam demokrasi. Negara kita telah menyediakan ruang-ruang hukum untuk menyampaikan keberatan terkait hasil Pilpres. Oleh karena itu, ketika MK telah menetapkan putusan, kita harus menerima dan menghormati," kata Sahat.

Sahat yakin bahwa Prabowo dan Gibran dapat merangkul semua pihak dan mengajak para pemimpin nasional lainnya untuk bersama-sama.

"Kami berharap dan yakin Prabowo dan Gibran akan menjadi pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia, serta dapat merangkul kembali semua pihak yang berseberangan dalam Pemilu 2024," ujarnya.

"Marilah kita, bangsa Indonesia, kembali rukun, damai, dan bersatu. Kita bersama-sama bekerja untuk kemajuan rakyat dan negeri yang kita cintai," tambahnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network