Gibran: Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 GAMKI jadi Momentum Menjaga Persatuan Bangsa

Hasiholan
Sahat meyakini Prabowo Gibran dapat merangkul semua pihak dan dapat mengajak para pemimpin nasional lainnya untuk duduk bersama kembali. Foto istimewa

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden terpilih, mengapresiasi kegiatan Paskah Nasional dan perayaan Dies Natalis ke-62 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 17 - 23 April 2024.

Melalui sambutannya dalam tayangan video, Wali Kota Solo itu berharap kegiatan tersebut dapat memperkuat persatuan dan keutuhan bangsa. Dia menekankan pentingnya menjaga Kabupaten Alor, yang kaya akan keindahan alam dan budaya.

Gibran mengapresiasi GAMKI atas penyelenggaraan Paskah Nasional dengan tema 'Kebangkitan Yang Memulihkan', dan mengajak mereka untuk terus berkontribusi dalam memberdayakan pemuda serta menjaga kebaikan masyarakat dan bangsa.

Sahat Sinurat, Ketua Umum DPP GAMKI, menekankan bahwa kegiatan ini menjadi momen bersejarah bagi GAMKI dalam menjaga kerukunan antar umat.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar acara, tetapi menjadi momentum penting terutama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama. GAMKI akan terus berkontribusi dan berperan aktif dalam membangun bangsa melalui pemikiran dan kerja-kerja GAMKI," ungkap Sahat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network