JDC Design Week Ajang Perayaan Kreativitas Lintas Disiplin Desain untuk Masa Depan

Vitrianda Hilba Siregar
JDC Design Week kembali hadir untuk menggemakan ide-ide kreatif dari berbagai disiplin desain, mulai dari arsitektur, desain interior, fashion, desain grafis, desain produk, hingga seni dan kerajinan, serta fotografi. Mengusung tema Shaping Design For Tomorrow. Foto: Ist

Talkshow Desain Terkini dan Kolaborasi Lintas Disiplin

Rohadi menambahkan pada event ini mendapat dukungan dari ID7, gabungan dari 7 perusahaan perencanaan desain interior, turut berpartisipasi dalam JDC Design Week. Mereka akan menghadirkan talkshow desain terkini dan menjawab pertanyaan para desainer interior tentang tren desain terbaru.

Rohadi mengajak para desainer interior, baik dari kalangan profesional maupun pendidikan, untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk berkolaborasi dan menghasilkan karya-karya inovatif.

JDC Design Week tidak hanya fokus pada desain yang estetis dan fungsional, tetapi juga desain yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Penggunaan material daur ulang dan ramah lingkungan menjadi salah satu fokus utama dalam acara ini.

Safitri Siswono menekankan pentingnya desain dalam membentuk dan mempengaruhi masa depan. Ia mengajak para desainer untuk mempertimbangkan aspek sosial dan lingkungan dalam karyanya, demi menciptakan masa depan yang lebih baik.

JDC Design Week berlangsung dari tanggal 21 – 28 April 2024. Opening ceremony akan dihadiri oleh Kemenparekraf dan Kementerian PUPR pada tanggal 24 April 2024.

Acara ini terbuka untuk umum dan merupakan kesempatan yang tepat bagi para desainer, arsitek, dan pecinta desain untuk mendapatkan inspirasi dan berjejaring dengan para profesional di bidangnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network