Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Tolikara, Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

Hasiholan
Elius yang mencanangkan aksi bersih lingkungan ini selama 4 hari berturut-turut di seluruh wilayah Ibu Kota Karubaga

Masyarakat Tolikara yang hadir pada kegiatan ini juga nampak antusias dan menunjukkan komitmen mereka terhadap visi dan misi Pemerintah dalam menciptakan Kabupaten Tolikara yang bersih dan Sehat. Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini dimulai dari memotong dan merapihkan rumput di sepanjang jalan Ibu Kota Karubaga, membersihkan saluran air, menyapu jalan, membersihkan kantor-kantor pemerintah serta aksi bersih rumah warga mulai dari halaman hingga bagian dalam rumah.

"Hidup sehat itu dimulai dari kebersihan lingkungan tempat kita tinggal. Kami pemerintah menggalakan aksi bersih secara gotong royong ini untuk menanamkan kesadaran pada masyarakat pentingnya hidup bersih dan sehat. Kalau lingkungan kita bersih, indah, rapih maka masyarakat juga akan hidup sehat yang berpengaruh pada kualitas manusia nantinya," pungkas Elius yang mencanangkan aksi bersih lingkungan ini selama 4 hari berturut-turut di seluruh wilayah Ibu Kota Karubaga.

"Ke depan aksi ini akan kita galakan juga ke distrik lain hingga kampung-kampung. Sekarang kita mulai dari Ibu Kota Kabupaten terlebih dahulu," sambungnya



Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network