Cybers Academy kembali Ikut Launching Warung NKRI Digital di Kota Salatiga

Hasiholan
Cybers Academy akan berperan sebagai penghubung bagi warga dan pengunjung Warung NKRI Digital yang ingin mempelajari keterampilan berwirausaha menggunakan platform dari Cybers Academy.

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Peluncuran Warung NKRI Digital yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kota Salatiga bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dihiasi dengan pemberian beasiswa pelatihan digital senilai 15 Juta Rupiah oleh Cybers Academy. Beasiswa tersebut diberikan kepada 5 pengunjung saat peresmian Warung NKRI Digital di Kota Salatiga, pada hari Selasa (2/5/2024).

Perwakilan dari Cybers Academy yang juga merupakan Tenaga Ahli BNPT, Ir. Soegiharto Santoso, SH, mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Kota Salatiga atas kesuksesan peluncuran Warung NKRI Digital oleh BNPT di kota tersebut. "Sebagai bentuk dukungan, kami memberikan voucer pelatihan berbasis digital kepada 5 pengunjung yang berhasil mengikuti kuis. Setiap orang akan menerima voucer paket pelatihan senilai tiga juta rupiah," ungkap Soegiharto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Penyelarasan Teknologi Informasi dan Komunikasi (KPTIK) dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS).

Sebelum voucer pelatihan diserahkan, para peserta harus mengikuti kuis dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Deputi Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT, Mayjen TNI Roedy Widodo. Selama acara kuis, 5 pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan Mayjen TNI Roedy Widodo berhak mendapatkan voucer pelatihan dari Cybers Academy.

"Masyarakat yang menerima voucher tersebut dapat menggunakannya untuk membeli paket pelatihan untuk diri sendiri atau anggota keluarga," kata Soegiharto.

Soegiharto melanjutkan, di platform digital Cybers Academy, pemegang voucher dapat memilih pelatihan prakerja yang sesuai dengan kebutuhan mereka. "Cybers Academy menawarkan metode pelatihan yang khas, mudah diikuti, dapat disesuaikan, dan menghibur, serta dapat diakses oleh siapa pun dari mana pun di seluruh Indonesia," jelasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network