Tantangan Industri Manufaktur di Masa Depan

Darmawan
Pembukaan Pameran Manufacturing Indonesia 2023 di Jakarta International Expo

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Country General Manager PT Pamerindo Indonesia Ben Wong , Secretary General Assosiasi Pengusaha Teknologi Informasi & Komunikasi Nasional (APTIKNAS)  Fanky Christian , Sesditjen ILMATE Kementerian Perindustrian  Yan Sibarang Tandiele , Director PT Kawan Lama Solution Albertus Primusanto dan Event Director PT Pamerindo Indonesia Meysia Stephannie (kiri-kanan) bersama-sama menekan tombol pada acara pembukaan Pameran  Manufacturing Indonesia 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Rabu (6/12/2023).

Pameran yang membawa visi “Towards Society 5.0”, yaitu mengintegrasikan teknologi terkini dan kemampuan SDM untuk mencapai industri berkelanjutan ini akan berlangsung hingga 9 Desember 2023 mendatang. 

Event Director PT Pamerindo Indonesia Meysia Stephannie menyampaikan bahwa industri manufaktur selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi. Namun, kemajuan teknologi hasil inovasi akan mencapai tingkat optimalnya ketika semua elemen SDM yang terlibat dengan ekosistem bisnis atau industri memiliki kesiapan dan kapabilitas yang jauh melampaui tingkat kemajuan teknologi itu sendiri.

Acara yang resmi dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Yan Sibarang Tandiele, juga menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap penyelenggaraan Manufacturing Indonesia 2023.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network