Kunjungi PAUD Melati di Desa Srogol, Nayla Ajarkan Bahasa Inggris dan Bernyanyi

Hasiholan
Selain bernyanyi, Nayla mengajarkan sejumlah pengetahuan Bahasa Inggris kepada anak-anak, termasuk nama-nama anggota tubuh dalam Bahasa Inggris

BOGOR, iNewsTangsel.id - Puteri Remaja Kabupaten Bogor 2024, Nayla Amani Dinar, mengunjungi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati di Desa Srogol, Kabupaten Bogor. Nayla melakukan kunjungan ini pada Sabtu (18/05/2024).

Selama kunjungannya, Nayla mengajar Bahasa Inggris kepada anak-anak PAUD Melati. Nayla tampak asyik berinteraksi dengan anak-anak usia dini di PAUD Melati yang berlokasi di RT 13 RW 5 Desa Srogol. PAUD ini didirikan sejak tahun 2011 dan dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Eli Winasari.

Selain bernyanyi, Nayla mengajarkan sejumlah pengetahuan Bahasa Inggris kepada anak-anak, termasuk nama-nama anggota tubuh dalam Bahasa Inggris. Menurutnya, pengenalan Bahasa Inggris sejak dini sangat penting untuk masa depan anak dan daya saing bangsa di kancah global.

Nayla mengaku sangat menyukai anak-anak. Mengenalkan kosakata Bahasa Inggris adalah salah satu aktivitas favoritnya ketika berinteraksi dengan mereka. "Tetapi, tidak selalu aku yang mengajarkan mereka. Kadang, mereka malah yang mengajarkan aku bernyanyi," ujar Nayla sambil tersenyum.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network