Gelaran HI-DRONE Seri ke-2 di Tangerang Menjadi Ladang Rezeki bagi Industri UMKM

Hasiholan
Gelaran HI-DRONE seri ke-2 menjadi ladang rezeki dari berbagai industri UMKM yang ada, HOGERS Indonesia juga turut mengundang para pelaku UMKM kuliner yang tergabung dalam komunitas BARBAZAR.

TANGERANG, iNewsTangsel.id -HOGERS Indonesia menyelenggarakan lomba balapan dan ketangkasan motor Harley terbesar di Indonesia. Acara berskala nasional yang diselenggarakan oleh HOGERS Indonesia, Drag Race of National Event 2 (HIDRONE2), berlangsung pada 17-18 Mei di Community Park, Pantai Indah Kapuk 2, Sabtu (18/5/2024).

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A., yang diwakili oleh deputinya, secara resmi menghadiri acara HI-DRONE2.

Ribuan pecinta motor besar dan masyarakat turut hadir dalam acara tersebut. Ajang ini merupakan balapan drag race (balap trek lurus) dan ketangkasan serta keterampilan menggunakan motor besar Harley Davidson, yang direncanakan akan digelar dua kali pada tahun 2024.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada HOGERS Indonesia karena telah berhasil menyelenggarakan acara Indonesia Drag Race of National Event 2 (HI-DRONE2). Acara ini sangat positif karena melibatkan banyak industri dalam peningkatan aspek ekonomi," ujar Erwin MP.

Lebih lanjut, Erwin MP menyatakan bahwa acara ini dapat memperkuat aspek persaudaraan dan solidaritas pecinta otomotif. Dia berharap melalui acara otomotif ini, para pengguna motor Harley Davidson dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka untuk menguji nyali serta mesin dalam trek lurus (drag race), dan menguji ketangkasan serta keterampilan mengendalikan motor Harley Davidson (Rodeo). Acara ini diharapkan dapat membawa dunia otomotif Indonesia mendunia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network