Heboh! Rocker Legendaris Ikang Fawzy Terjebak Antrean BPJS, Netizen Geram: Rakyat Dilarang Sakit

Iqbal Ajie
Hari ini dari pagi gua ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantre dari jam 9 nan tadi ya, baru dapat jam 3-an, itu belum sebentar lagi ya,

TANGSEL iNewsTangsel - Kabar mengejutkan datang dari rocker legendaris era 80-an, Ikang Fawzy, yang harus merasakan pahitnya antrean panjang saat menggunakan layanan kesehatan BPJS di kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Unggahan momen tersebut di akun Instagram pribadinya, @ikangfawzy, sontak mengundang perhatian publik dan memicu berbagai reaksi netizen yang geram melihat kondisi tersebut.

Dalam video yang diunggah pada Rabu (22/5/2024) lalu, suami dari aktris Marissa Haque ini menunjukkan antrian panjang di Kantor Cabang BPJS Tangerang Selatan.

Terlihat jelas betapa Ikang Fawzy bersama keluarganya harus menunggu hampir 6 jam, dari pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore, sebelum akhirnya mendapatkan pelayanan.

"Hai, hari ini dari pagi gua ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel, di BSD Tangsel. Ngantre dari jam 9 nan tadi ya, baru dapat jam 3-an, itu belum sebentar lagi ya," kata Ikang Fawzy seperti dikutip iNewstangsel dari akun Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, Ikang Fawzy juga menyampaikan harapannya agar pelayanan BPJS semakin baik.

"Wow luar biasa, ini produk sangat dibutuhkan rakyat Indonesia. Semoga ini makin baik produknya dan pelayanannya makin baik," tambahnya.

Namun, bukan hanya panjangnya antrean yang menjadi sorotan.

Netizen pun terlihat geram dan meluapkan kekesalannya di kolom komentar unggahan tersebut.

Berbagai komentar pedas muncul menanggapi kondisi antrean yang dialami Ikang Fawzy.

"Benar mas bro harus banyak sabar, karena rakyat gak boleh banyak ulah," tulis akun @davxx_coxxxx, menyindir keras kondisi pelayanan BPJS.

"Rakyat sabar karena bukan pejabat," tambah akun @anxxx, menyoroti ketidakadilan dalam pelayanan kesehatan.

"Rakyat dilarang sakit om," kata akun @incxxxz, mengungkapkan kekesalan terhadap sistem pelayanan yang dinilai masih jauh dari kata memadai.

Situasi ini jelas menambah panjang daftar keluhan masyarakat terhadap layanan BPJS Kesehatan.

Banyak yang berharap ada perbaikan signifikan agar rakyat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak dan manusiawi.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network