Liberty Ajak Ibu Lebih Jeli Pilih Produk Perawatan Anak dan Bayi

Hasiholan
Kampanye ini terinspirasi dari cinta alami Ibu dalam memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

ALAM SUTERA, iNewsTangsel.id -Liberty memperkenalkan rangkaian produk perawatan bayi dan anak terbarunya dalam event pameran produk Ibu dan anak yang berlangsung pada tanggal 23 Mei - 2 Juni 2024 di Atrium Mall Living World Alam Sutera Tangerang. Produk yang diluncurkan adalah rangkaian perawatan rambut bayi dan anak Liberty Baby & Kids - Hair & Body Care, diantaranya Liberty Head to Toe Baby Wash yaitu shampo sekaligus sabun mandi bayi, Liberty Baby Hair Oil dengan varian Candlenut + Jojoba dan Candlenut + Urang Aring, serta Liberty Hair Lotion Candlenut + Aloe Vera

“Rangkaian produk Liberty yang kami luncurkan memiliki keunggulan dalam segi keamanan berkat material unggulan yang digunakan, serta diformulasikan khusus untuk bayi dan anak. Ini ditambah dengan uji laboratorium yang telah kami lakukan sehingga memenuhi syarat ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).” ujar Erwin Lasmana, Direktur PT. Inticosmetic Lestari yang menaungi brand Liberty.

Selain merilis produk terbaru, dalam talk shownya Liberty juga mengimbau para Ibu agar lebih bijak dalam memilih produk perawatan anak karena Ibu perlu memastikan keamanan produk dan juga manfaat produk yang digunakan. Tidak hanya itu berbagai promo menarik juga dihadirkan di booth Liberty untuk memeriahkan event ini.
Lebih lanjut Erwin menjelaskan bahwa timnya sangat selektif dalam memilih bahan baku dan hanya menggunakan formula yang lembut.

Seperti pada produk Liberty Head to Toe Baby Wash yang dibuat agar tidak pedih di mata untuk memastikan momen mandi lebih menyenangkan. Produk ini juga dibuat tanpa menggunakan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) /SLES (Sodium Laureth Sulfate) dan Paraben untuk menjamin si kecil bebas iritasi.

Produk selanjutnya adalah Liberty Baby Hair Oil yang terdiri dari dua varian yaitu Candlenut + Urang Aring dan Candlenut + Jojoba. Terbuat dari mineral oil yang lembut sehingga nyaman untuk kulit bayi. Kandungan alami pada produk ini mampu memberikan nutrisi secara mendalam sehingga membuat produk ini ideal digunakan pada malam hari untuk memberikan stimulasi terhadap pertumbuhan rambut. Liberty Baby Hair Oil sangat sesuai untuk digunakan bayi mulai satu bulan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network