Liberty Ajak Ibu Lebih Jeli Pilih Produk Perawatan Anak dan Bayi

Hasiholan
Kampanye ini terinspirasi dari cinta alami Ibu dalam memberikan yang terbaik bagi buah hatinya.

Produk terakhir pada rangkaian perawatan bayi  Liberty adalah Liberty Baby Hair Lotion dengan kandungan candlenut + aloe vera. Dibuat dengan formula water base yang ringan dan tidak lengket, membuat produk ini  ideal dan nyaman digunakan pada saat aktifitas di siang hari untuk si kecil mulai umur dua tahun. Bahan Allantoin ditambahkan untuk mencegah iritasi dan mengurangi kemerahan pada kulit kepala.

Teman Tumbuh Terbaik

Untuk memeriahkan peluncuran produk barunya, Liberty memberikan berbagai promo yang menarik diantaranya diskon hingga 65%, Diskon spesial untuk produk bundling, tambahan  voucher diskon untuk minimal pembelian Rp. 100.000. Tidak hanya itu Liberty juga memberikan hadiah sponsor berupa voucher dan bingkisan menarik untuk peserta dan pemenang kompetisi yang diadakan dalam acara tersebut.

Untuk memberikan apresiasi terhadap para ibu yang telah membagikan kisah terinspiratif, Liberty menyiapkan hadiah berupa paket produk perawatan Liberty secara lengkap.

“Kampanye ini terinspirasi dari cinta alami Ibu dalam memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Harapan kami dengan menggunakan produk Liberty, momen perawatan menjadi lebih dari sekadar rutinitas, tetapi sebuah petualangan alami yang memperkaya kisah kebersamaan bahagia dengan si kecil.” pungkas Erwin.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network