10.000 Peserta Meriahkan Kemala Run 2024 di BSD Tangerang Selatan

Hasiholan
Kemala Run sukses di gelar atas sinergitas Polri bersama Artha Graha Network dan Mitra Strategis

“Kemala Run diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka tour of Kemala. Antusiasme yang tinggi membuat kami berencana mengadakan cabang olahraga lain di masa mendatang. Tahun lalu kami menggelar cycling di Banyuwangi, tahun ini kami melaksanakan Kemala Run karena sedang tren. Yang membedakan adalah rute yang disesuaikan dan adanya sertifikasi dari asosiasi lari internasional. Kami berharap masyarakat akan mendukung program-program olahraga lainnya,” terang Winta Wahyu Widada, Ketua Panitia Kemala Run 2024.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional, Christina Harapan, menyatakan bahwa keterlibatan Artha Graha adalah bentuk kepedulian terhadap pengembangan industri olahraga nasional agar dapat berperan aktif di kancah internasional melalui pembangunan karakter generasi muda yang aktif dan sehat. Dukungan ini konsisten diberikan sejak Tour of Kemala Belitung 2022 dan Tour of Kemala Banyuwangi 2023.

“Kemala Run adalah bentuk kepedulian terhadap olahraga untuk masyarakat. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi banyak generasi muda. Ini tahun ketiga kami mendukung Tour Of Kemala, didukung oleh Artha Graha dan konsorsium lainnya seperti SCBD, Wahyukartu, dan CEE. Kami juga mendukung perekonomian melalui UMKM binaan Polri dan Bank Artha Graha dengan memberikan akses pembiayaan dan potongan 50% untuk transaksi UMKM di event ini,” terang Christina.

Sebagai informasi, pendukung Kemala Run 2024 selain Bank Artha Graha Internasional adalah Artha Graha Network bersama mitra strategisnya, seperti Artha Graha Peduli, Gulavit, Electronic City Indonesia, Jakarta International Hotel & Development, SCBD, Discovery Hotel & Resorts, Arthatel, Takokak Win’s Tea, Creative Event Entertainment, Makmur Elok Graha, Wahyukartu, Digital Korlantas, dan lainnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network