Metode UKA dari Siloam Hospitals Pangkas Nyeri Lutut Lebih Efisien, Penyembuhan Lebih Cepat

Yorri Farli
UKA adalah prosedur bedah minimal invasif yang menggantikan hanya bagian yang rusak dari sendi lutut

Akan peningkatan layanan, Direktur Siloam Hospitals Lippo Village,  dr. Jeffry Oeswadi, MARS , memastikan prosedur UKA telah berjalan efektif bagi pasien yang membutuhkan.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Siloam Hospitals  untuk terus memberikan layanan medis terbaik bagi pasien dengan osteoarthritis lutut", tutur Jeffry Oeswadi, Rabu (19/6/2024).

Siloam Hospitals Lippo Village merupakan rumah sakit swasta unggulan dan konsisten dalam penanganan rujukan dengan penanganan medis skala umum, penanganan penyakit pada level rumit pun berskala nasional/ internasional sejak lebih dari dua dekade terakhir.

Selain peningkatan kualitas layanan Orthopedi, SHLV pun dikenal dalam penanganan bedah saraf, bidang  kardiologi dan onkologi, fertilitas center, layanan umum dan gawat darurat.

Jika Anda atau orang yang Anda cintai mengalami osteoarthritis lutut dan mencari solusi yang tepat, jangan ragu untuk menghubungi Siloam Hospitals Lippo Village. Layanan efektif untuk booking appointment dengan dokter ortopedi kami, unduh aplikasi MySiloam yang tersedia di App Store dan Play Store.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network