Robby Shine-Natasya Hadirkan Inovasi Skincare Mengandung Ektsrak Bunga Matahari

Aris Danu
Nastasya menambahkan, varian ini telah dipasarkan di sepuluh negara di antaranya Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapore, Taiwan, dan Indonesia

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Pasangan selebritas Robby Shine dan Nastasya Shine tidak berhenti membuat inovasi di dunia kecantikan. Kali ini pemilik pusat kebugaran yang tersebar di wilayah Kota Tangerang Selatan ini mengeluarkan varian terbaru, Cushion Sunflower Smart Fit Glowing (Cushion viral Rusia Bunga Matahari) dan saat ini diklaim viral di beberapa negara.  

Melalui brand Shine Russia Plus Skincare yang dirintis sejak 2023, mereka mengklaim bahwa varian baru itu memiliki anti oksidan yang sangat tinggi dan dapat melindungi kulit dari proses penuaan. Saat diaplikasikan di area wajah, varian ini menjadikan kulit wajah glowing.

“Dengan kandungan ekstrak bunga matahari, ini terobosan pertama kali di dunia, dengan tenaga ahli skincare dari Rusia dan produksinya juga di luar negeri. Hanya sekali pakai glowing-nya luar biasa,” kata Robby dalam keterangan tertulis, Selasa (2/7/2024).

Pemilik Duo Shine Fitness ini mengaku mendapat inspirasi usai banyak remaja dan juga wanita dewasa yang mendambakan tampil cantik dengan wajah glowing. 

"Cushion Sunflower Smart Fit Glowing dapat digunakan siapa saja dan tidak ada batasan usia, dari usia 7 tahun hingga orang tua juga dapat menggunakan. Laki-laki juga bisa pakai," bebernya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network