Robby Shine-Natasya Hadirkan Inovasi Skincare Mengandung Ektsrak Bunga Matahari

Aris Danu
Nastasya menambahkan, varian ini telah dipasarkan di sepuluh negara di antaranya Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapore, Taiwan, dan Indonesia

Nastasya Shine atau lebih dikenal Bagus Istri menambahkan, produk tersebut telah melalui serangkaian pengujian selama lebih dari selama satu tahun sebelum dipasarkan. Hal ini bertujuan untuk penyesuaian kulit dari berbagai negara di Asia terutama di Indonesia.

“Kita, kan produksinya di luar negeri, jadi harus ada pengujian dulu yang maksimal, apalagi, kan produksinya enggak sedikit. Kami tes di kulit orang Asia, Indonesia maupun Rusia sampai betul-betul maksimal dan akhirnya sekarang dijual di Indonesia,” terangnya.

Nastasya menambahkan, varian ini telah dipasarkan di sepuluh negara di antaranya Rusia, Malaysia, Brunei Darussalam, Arab Saudi, Singapore, Taiwan, dan Indonesia.

“Market kita yang terluas ada di Malaysia, Indonesia dan Taiwan. Target kami selalu memberikan yang terbaik dan inilah saatnya memberikan kosmetik yang terbaik untuk semua wanita," tandasnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network