Kopi Topping Mie di Thailand, Netizen: Sekte Sesat Apa Lagi Ini!

Wiwie Heryani
Tren kopi topping mie menjadi sajian kopi anti mainstream kembali menghebohkan para pecinta minuman berkafein ini di Thailand. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Tren kopi topping mie menjadi sajian kopi anti mainstream kembali menghebohkan para pecinta minuman berkafein ini di Thailand. Kini ada kopi dengan topping mie di Thailand. Sajian kopi unik satu ini juga jadi buah bibir di kalangan netizen Tanah Air.

Tren kopi topping mie yang kini tengah viral di Thailand ini juga ikut dijajal oleh warga Indonesia.  Kopi dengan topping mie tersebut dijual di salah satu coffee shop yang  ada di Thailand. Melalui akun Instagram mereka, coffee shop tersebut membagikan video penampakan kopi susu yang dipadukan dengan gulungan mie yang melimpah di atasnya.

“Jika ada restoran yang menjual menu ini, apakah ada yang berani untuk mencobanya?” tulis keterangan postingan akun coffee shop @mond.ca.coffee.bar.cafe.

Awalnya, tidak ada yang aneh dalam penyajian kopi anti mainstream tersebut. Kopi tersebut dicampur di dengan susu, gula aren, dan es batu. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network