Rayakan Ulang Tahun ke-10, Hotel Discovery Ancol Adakan Serangkaian Kegiatan Sosial dan Lingkungan

Hasiholan
Kami sangat bersyukur kepada Tuhan YME karena kami masih bisa berbagi, memberi, dan berkontribusi untuk masyarakat serta lingkungan.

Puncak perayaan ulang tahun ke-10 Discovery Ancol jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024. Manajemen hotel merayakan dengan acara potong kue bersama keluarga besar Discovery Ancol di lobi utama hotel, dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan siang di Kemang Restaurant.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan YME karena kami masih bisa berbagi, memberi, dan berkontribusi untuk masyarakat serta lingkungan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tamu, mitra, dan seluruh stakeholder yang telah mendukung Hotel Discovery Ancol selama ini. Mari kita jaga kebersamaan yang telah terjalin untuk bisa saling membantu dan menjaga kelestarian lingkungan demi masa depan," kata Pandu Djojoadisoeprapto, General Manager Discovery Ancol, pada Minggu (7/7/2024).

"Sesuai dengan tema 'Explore Memories, Feel Sustainability', Discovery Ancol berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi tamu-tamu kami dengan menyediakan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima. Kami juga terus fokus pada konsep usaha keberlanjutan dengan memberikan kontribusi positif dan bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan melalui berbagai kegiatan sosial, inisiatif hijau, dan ramah lingkungan. Harapan kami semoga hotel ini bisa terus beroperasi hingga 100 tahun ke depan," tambah Pandu.

Pada kesempatan yang sama, manajemen Discovery Ancol memperkenalkan maskot baru bernama Bang Odi. Bang Odi adalah harimau yang ramah dan jenaka, merepresentasikan kekuatan, kehangatan, dan keindahan. Nama Odi diambil dari singkatan "Hotel Discovery" dan diharapkan dapat menjadi simbol positif bagi seluruh karyawan hotel serta identitas dan semangat Hotel Discovery Ancol. 

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Discovery Ancol memberikan berbagai penawaran spektakuler kepada pelanggan, mulai dari promosi Iga Bakar Signature Dishes, Whole Cake Hot Deal, hingga Sunday Brunch Buffet dengan harga spesial IDR 101.010 net. Ada juga promo 7/7 bagi tamu yang booking kamar hotel dengan diskon menarik, undian berhadiah, Lucky Wheels bagi tamu yang menginap pada tanggal 7 Juli, dan door prize menginap di Hotel Discovery Kartika Plaza Bali.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network