Perayaan Re-Opening Pilates Re Bar Quantis BSD Umumkan Nama dan Lokasi Baru

Aris Danu
Kami ingin berbagi dengan masyarakat di BSD dan sekitarnya bahwa Pilates Re Bar ingin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mencoba dan menerapkan pilates sebagai gaya hidup sehat

BSD, iNewsTangsel.id - Pusat kebugaran Pilates Re Bar Quantis BSD baru saja merayakan acara Re-opening studio dengan mengusung tema: Double the Space, Double the Power yang digelar Sabtu, 29 Juni 2024.

Pada kesempatan Re-opening tersebut, pihak manajemen Pilates Re Bar sekaligus mengumumkan adanya perubahan nama studio dan pemindahan lokasi dengan fasilitas yang lebih baik. 

“Pilates Re Bar BSD dulunya bernama Pilates Re Bar DOOspace BSD dan sekarang berubah nama menjadi Pilates Re Bar Quantis BSD dengan lokasi yang baru, yakni di Daily Supermarket Lantai 2, Quantis BSD,” tulis keterangan resmi pihak manajemen Pilates Re Bar, Minggu (7/7/2024). 

Pilates Re Bar Quantis BSD menawarkan beragam kelas pilates yang dipandu oleh coaches yang berpengalaman dan terlatih serta sudah tersertifikasi dari Kaizen Pilates Indonesia, Akademi Pilates yang terafiliasi dengan Pilates Re Bar. Pilates Re Bar secara umum ingin membantu para membernya dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, dengan komitmen yang terus menerus ditekankan pada #healthylifewithpilatesrebar. 

“Dengan pindahnya lokasi, ruangan yang lebih luas, Pilates Re Bar berharap dapat memaksimalkan pelayanannya untuk melayani warga BSD dan sekitarnya,” tulisnya lagi. 

Perayaan re-opening tersebut juga diisi dengan kehadiran teman-teman, anggota keluarga besar Pilates Re Bar, para anggota, mitra vendor, dan tamu undangan dari sekitar BSD. Didukung oleh brand partners yang mendukung Pilates Re Bar selama ini salah satunya adalah Blumenfeen dan akan juga hadir Fabs Bites, ReZen dan Art of Shower dan brand-brand lainnya untuk meramaikan suasana re-opening ini. 

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di BSD dan sekitarnya bahwa Pilates Re Bar ingin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mencoba dan menerapkan pilates sebagai gaya hidup sehat. Kami berkomitmen penuh pada visi dan misi kami sebagai studio pilates kelas dunia yang terletak di dekat rumah dan tempat kerja Anda,” tulisnya. 

“Setiap orang berhak mendapatkan gaya hidup sehat dengan Pilates; dan Pilates Re Bar siap untuk melayani Anda,” tutupnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network