Tingkatkan Skill Staf Rumah Sakit Hingga Dokter, Siloam Hospital Menggandeng dibimbing.id

Hasiholan
Layanan Corporate Training ini didesain untuk membantu karyawan perusahaan meningkatkan keterampilan mereka secara cepat dan efisien.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk meningkatkan kualitas karyawan dan dokter di bidang digital, Siloam Hospitals Group telah bekerja sama dengan dibimbing.id selama satu tahun terakhir sejak Maret 2023. Kerja sama ini telah menghasilkan enam batch program pelatihan yang diadakan oleh dibimbing.id dan Siloam Hospitals Group untuk lebih dari 300 staf rumah sakit dan dokter. Pelatihan ini berfokus pada pengolahan data menggunakan Microsoft Excel dan PowerBI.

Dari enam batch pelatihan yang diselenggarakan, Siloam Hospitals Group memberikan tingkat kepuasan yang tinggi dengan rata-rata penilaian CSAT (Customer Satisfaction Score) mencapai 95%. Selain itu, dibimbing.id juga menerima nilai kepuasan peserta hampir sempurna, dengan rata-rata 4,84 dari skala 5 atau 96,8%.

Pelatihan ini diadakan secara online melalui Zoom. Dalam setiap sesi, peserta tidak hanya mendengarkan materi, tetapi juga langsung mempraktikkan cara mengaplikasikan olah data dan formula Excel sehingga data tersebut dapat digunakan untuk pengembangan teknis dan kebijakan rumah sakit.

Meskipun banyak peserta belum familiar dengan Excel dan PowerBI, hal ini tidak mengurangi motivasi mereka selama pelatihan. Rata-rata kelulusan peserta mencapai 91%. Setiap sesi dan batch juga melibatkan study case sebagai bentuk pengaplikasian nyata atas materi yang dipelajari. dibimbing.id berkomitmen untuk menghadirkan mentor berkualitas di bidang olah data dan Excel.

Secara keseluruhan, staf dan dokter di Siloam Hospitals Group merasa puas dengan pelatihan korporat dari dibimbing.id yang memberikan pengetahuan baru berupa teori pengolahan data dan praktek intensif penggunaan alat penunjang yang dibutuhkan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network